Saturday, July 19, 2014

Kampus E


Aslmkm wr wb.
Hari ini saya akan melanjutkan penulisan saya soal kampus tercinta (Gunadarma). Sekarang saya akan menceritakan soal Kampus E yang letaknya ada di Kelapa Dua - Depok.


Di kapus E ini juga tersedia Internet Lounge yang menyediakan fasilitas yang sama dengan ilounge di kampus D (sama-sama gratis). Selain internet lounge, di kampus E ini juga tempat seringnya praktikum dilaksanakan. Biasanya praktikum ada di gedung 5. Selain itu, ada juga PSA online, tempat para mahaiswa/mahasiswi mengurus KRS, blanko pembayaran semester, dan atau cuti. Di kampus E ini juga banyak para mahasiswa/mahasiswi nya yang nongkrong di sekitar koridor, entah hanya untuk sekedar berkumpul atau ada buka stan pendaftaran seminar, kursus, workshop, kegiatan ekskul, dll. 

Bisa dilihat di kampus E ini cukup luas, terdapat lima gedung, internet lounge, sekjur, parkiran, dan mesjid diluar ruang lingkup kampus. Sekjur terdapat di belakang gedung satu sampau gedung tiga. Gedung satu tempat PSA di lantai satu, kelas reguler di lantai atasnya. Gedung dua sampai gedung empat lebih banyak digunakan untuk kelas, di gedung lima dan antara gedung empat dan lima ada ruangan untuk aktifitas-aktifitas mahasiswa, seperti BEM untuk tiap jurusan, ruang praktikum dan ada juga ruang komunitas fotografi, dll.

Halaman di kampus E cukup luas, tapi berhubung mahasiswa nya lebih banyak dari seharusnya, jadi menurut saya tetap terasa padat, terlebih saat jam istirahat dan atau waktu-waktu sholat. Apabila kita lihat di sebelah kiri ada tebing buatan untuk para komunitas Pecinta Alam, mereka juga punya gedung sendiri tidak jauh darisitu (mungkin karena peminatnya yang cukup banyak).

Parkiran di kampus E seperti yang dapat dilihat diatas, tersambung dengan gedung tiga, jadi buat saya pribadi, apabila habis parkir, langsung melewati koridor menuju ke gedung tiga atau gedung lain yang dituju (tidak perlu turun naik tangga lagi, capek :p).

Diatas ini penampakan koridor kelas (saat sedang sepi), biasanya kalau belum jam masuk, atau dosen belum datang, koridor ini dipenuhi mahasiswa/mahasiswi yang duduk-duduk di sepanjang koridor, entah hanya sekedar duduk-duduk, main laptop, berdiskusi, atau bercanda-bercanda (jadi kangen masa-masa itu). Sepertinya udah dulu untuk saat ini, kehabisan kata-kata. 

Terimakasih.
Waslmkm wr wb.

Sumber gambar : google

0 comments:

Post a Comment